Peduli Kemanusiaan, Puteri Indonesia Lampung Favorit 2022 Santuni Panti Asuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bandar Lampung – Tak henti-hentinya, Puteri Indonesia Lampung Favorit 2022 menggelar banyak kegiatan. Kali ini dinamakan dengan Gonnect (Go To Get Connected) dengan tema kegiatan “The Beauty of Sharing When We Get The Blessing Then We Have to Share The Blessing” yang berlokasi di Panti Asuhan Kasih Nusantara, Sukarame, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh keluarga, team Pageant Lampung, video creator – travelbydeddy, teamnya secara pribadi dan pihak panti asuhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Irene Garcia mengatakan, dirinya datang langsung ke panti asuhan ingin mengucap syukur karena kemarin telah terpilih sebagai Puteri Indonesia Favorit 2022.

“Saya hadir kembali ingin berbagi sekaligus meminta doa dan dukungan dari teman-teman panti asuhan semoga diberikan kelancaran dan hasil terbaik dalam pemilihan Puteri Kepulauan Sumatera 2022,” katanya kepada wartawan.

Ia berharap untuk teman-teman di panti asuhan, agar mereka semua sehat selalu dan tentunya kelak bisa kembali menjadi berkat untuk orang banyak dan membanggakan bagi orang-orang sekeliling mereka.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apapun hal yang terjadi dalam kehidupan kita baik dari susah, senang atau apapun itu karena semua yang datang dalam kehidupan kita ada makna tersendiri dan tentunya jangan lupa untuk berbagi jika kalian mendapatkan sebuah berkat,” imbuhnya.

Irene meneruskan dan mengutip pesan dari Ibu Gubernur Lampung, bahwa kita punya kehidupan lebih bukan untuk membeli barang-barang mewah melainkan untuk berbagi kepada sesama.

- Advertisement -

Berita Terkini