Doa Sidang Tahunan MPR: Ya Allah, Perbaiki Para Pemimpin Kami

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Habib Nabiel Al Musawa, menjadi pembaca doa dalam Sidang Tahunan MPR tahun 2021, yang digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Senin (16/08/2021). Dalam salah satu doanya, Nabiel mendoakan agar para pemimpin terus mendapat petunjuk dari Allah SWT.

“Ya Allah perbaiki para pemimpin kami, baik di pemerintahan, MPR, DPR, ampun DPD,” kata Nabiel. Doa ini ia ucapkan hingga tiga kali.

Ia berdoa agar para pemimpin dibimbing ke jalan yang lurus, dan agar bekerja di agama Allah SWT yang benar. Ia pun berdoa agar para pemimpin bisa menjadi teladan yang mendapat petunjuk dari Allah SWT.

Nabiel mendoakan agar para pemimpin dibimbing dalam menegakkan keadilan dan juga dalam menyayangi serta memperhatikan kepentingan rakyat. “Tumbuhkan kecintaan mereka pada rakyat, dan kecintaan rakyat pada mereka,” kata Nabiel.

Sebelum memulai doanya, Nabiel juga meminta doa untuk salah satu Ketua Umum MUI Miftahul Achyar yang baru saja mengalami kecelakaan. Ia juga mendoakan seluruh rakyat Indonesia yang terpapar Covid-19 agar dapat segera sembuh.

Sumber : TEMPO.CO

- Advertisement -

Berita Terkini