Tingkatkan Disiplin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Polres Banjar Terus Lakukan Operasi Yustisi

Tingkatkan Disiplin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Polres Banjar Terus Lakukan Operasi Yustisi
Polres Banjar Terus Lakukan Operasi Yustisi untuk Tingkatkan Disiplin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

MUDANEWS.COM, Banjar – Pelaksanaan Operasi Yustisi Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Banjar, Polda Jabar, terus dilakukan, untuk meningkatan disiplin masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya penggunaan masker yang wajib saat beraktifitas di luar rumah.

Pelaksanaan Operasi Yustisi sudah memasuki hari ketujuh, Personil gabungan TNI-Polri, dan Pemerintah Kota Banjar, masih melaksanakan Operasi Yustisi.

Hari ini Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., meninjau pelaksanaan Operasi Yustisi, yang dilaksanakan di Pasar Langensari, dan Pasar Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., mengatakan pelaksanaan Operasi Yustisi ini terus dilakukan, yang kini memasuki hari ketujuh, yang mana secara serentak, dan rutin, seluruh Polsek Jajaran melaksanakan Opersi tersebut.

“Peningkatan disiplin masyarakat terhadap Protokol Kesehatan ini masih terus kami laksanakan, dengan Operasi Yustisi ini, kami harap masyarakat semakin disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan. Jadi pakai maskernya, jangan hanya karena ada razia, atau petugas, tapi timbul dari diri sendiri” ucap Kapolres Banjar.

Terpantau di lapangan masih ada beberapa masyarakat yang kepadatan tidak menggunakan masker, dan tidak mematuhi peraturan Lalu Lintas. Berita Banjar, BQ