Pejuang Islam Nusantara DKI Jakarta, Bersama JIC Membagikan Paket Bantuan Langsung kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) DKI Jakarta Ustadz Syaiful Hakim ditemani sahabat Noval Ichwanudin dan beberapa sahabat lainnya membagikan paket bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19 tepatnya di Jalan Kota Bambu Utara 3, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020).

“Walaupun keadaan di Jakarta masih belum stabil dimana korban terinfeksi Covid-19 terus bertambah, namun hal ini tidak mengurangi semangat sahabat PIN DKI Jakarta untuk turun langsung ke lapangan memberikan perhatian kepada masyarakat agar tetap tersenyum dan optimis bahwa Covid-19 akan segera berlalu,” kata Ketum PIN Abdul Kholik.

Kholik mengungkapkan, kegiatan yang melibatkan Jaringan Lintas Iman (JIC) ini pun mendapat antusias yang sangat positif dari masyarakat, mereka senang dan terharu dalam keadaan yang sangat mencekam dan serba kekurangan masih ada yang peduli dan mau berbagi.

Namun begitu sahabat PIN DKI Jakarta menyadari, untuk melakukan kegiatan yang sangat baik ini tidaklah mudah, tidak bisa dilakukan hanya seorang diri terlebih dengan segala keterbatasan yang dimiliki ditambah dengan kondisi seperti saat ini. Oleh karena itu, PIN DKI Jakarta berusaha merangkul ormas atau komunitas lainnya untuk berjuang bersama.

“Alhamdulillah usaha yang dilakukan tidak sia-sia, banyak kalangan yang ingin bekerja sama dengan PIN DKI Jakarta dalam rangka melakukan pencegahan dan perlawanan terhadap Covid-19. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan bagi seluruh sahabat PIN DKI Jakarta dalam berjuang melawan Covid-19,” ucapnya. Berita Jakarta, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini