Rumah Terbakar di Ciamis, Diduga Akibat Tungku Memasak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Diduga akibat tungku memasak, sebuah rumah milik warga di Dusun Sukamukti, Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terbakar, Rabu (13/11/2019).

Beruntung dalam peristiwa musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.15 WIB itu, tidak sampai menimbulkan menimbulkan korban jiwa dan luka.

Meski begitu, pemilik rumah yang diketahui bernama Anwar, warga di Dusun Sukamukti, RT 16, RW 06, Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditaksir mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Widya, mengungkapkan bahwa musibah kebakaran tersebut disebabkan oleh tungku api, dan membakar seluruh bagian dapur, beserta isinya.

Lanjut Widya, api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Banjar, tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api dan dibantu oleh warga masyarakat sekitar.

Widya, menambahkan setelah musibah kebakaran tersebut terjadi warga masyarakat dihimbau untuk lebih hati-hati dalam menggunakan tungku api, dan jangan lupa untuk mematikannya setelah tungku api tersebut dipakai. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini