Sekretaris MUI Langkat, Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

Sekretaris MUI Langkat
Sekretaris MUI Langkat Dr H Saiful Abdi SH SE MPd saat disuntik vaksinasi di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (22/2/2021)

MUDANEWS.COM, Langkat – Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat Sumatera Utara Dr H Saiful Abdi SH SE MPd yang juga Kadis Pendidikan Langkat bersama Forkopimda melaksanakan vaksinasi tahap 2, Senin (22/2/2021).

“Hari ini sudah di vaksin yang kedua kalinya, setelah 14 hari disuntik dari yang pertama,” ujar Saiful.

Dia menjelaskan, vaksin yang pertama dengan kondisi Tensi 120/80, mungkin disebabkan ada nerveous karena yang pertama, hari ini Tensi 110/ 70.

Saiful mengucapkan syukur vaksinasi ini berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah Wassyukrulillah, berlangsung dengan baik, tidak ada efek yang ditimbulkan, bahkan badan rasanya makin enak. Semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT,” tuturnya.

Turut hadir Sekda Langkat dr. Indra Salahuddin, Plt Kadis Kesehatan Langkat dr Juliana.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Langkat  melaksanakan vaksinasi tahap I, kepada pejabat daerah dan tokoh masyarakat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, serta Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinkes Langkat, bertempat di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (8/2/2021).

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap 1,” terang Plt Kadis Kesehatan dr. Juliana, di lokasi vaksinasi.

Para pejabat dan tokoh masyarakat Langkat yang di vaksin, kata Jubir, terdiri dari Asisten II Ekbang H. Hermasyah, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, ketua Pengadilan Negeri Stabat As’ad Rahim. (red)