Tajirnya Kelewatan! Kekayaan Nikita Mirzani Capai Rp 1,3 Triliun

Nikita Mirzani
Instagram nikitamirzanimawardi_17

MUDANEWS.COM – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nikita Mirzani? Nikita Mirzani atau yang kerap disapa Niki, dikenal sebagai sosok selebriti yang ceplas-ceplos dan kerap jadi perbincangan publik.

Selain itu, Niki juga dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan berlimpah. Bahkan, ia pun tak henti-hentinya memamerkan kekayaannya lewat postingan di media sosial.

Dikutip dari Celebstrendnow.com total kekayaan Nikita Mirzani ditaksir mencapai USD 88 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Media asing tersebut menjelaskan bahwa perkiraan harta kekayaan Niki dihitung berdasarkan, pemasukan, gaji, hingga aset yang dimiliki ibu dari tiga anak itu.

Perkiraan kekayaan Niki tersebut tak hanya dihitung berdasarkan jumlah uang tunai ataupun tabungan yang dimilikinya.

Angka tersebut didapat dari hasil penjumlahan aset dan barang-barang mewah milik Niki, seperti tanah dan rumah mewah, koleksi tas, jam tangan, hingga parfum mewah, serta mobil-mobil mahalnya.

Kekayaan yang fantastis tersebut memang sudah menjadi rahasia umum. Mengingat dirinya adalah seorang public figure yang juga aktif dalam media youtube, dan berbagai jenis usaha, seperti bisnis tambang dan properti.

Tidak hanya menjadi tulang punggung bagi tiga orang anak, Niki juga menghidupi adik-adiknya. Lintang Fajar Gemuruh adik bungsu dari Nikita Mirzani, yang baru-baru ini muncul dalam vlog Crazy Nikmir REAL, Jumat (27/11).

Dalam vlog tersebut, Lintang membeberkan uang jajan yang diberikan Nikita Mirzani dalam sebulan sebesar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

Crazy rich satu ini kerap disebut sebagai artis yang tajir namun dermawan. Kekayaan yang ia miliki saat ini tak lantas menjadikan Niki lupa diri dan tak peka terhadap lingkungan sekitar.

Niki terkenal sebagai artis yang kerap membantu orang yang hidupnya kesusahan, namun tetap berjuang dan tidak pernah mengeluh. Ia kerap membantu orang-orang yang tak ia kenal seperti driver ojol, pedagang bakso, hingga tukang parkir. (Red.1.12.2020)

Sumber :  kumparan.com