Harga PS5 Melejit Tinggi, Segini Harga PS5 Sesungguhnya. Jangan Beli Yang Tak Resmi Guys!

Harga PS5 Melejit Tinggi, Segini Harga PS5 Sesungguhnya. Jangan Beli Yang Tak Resmi Guys!
PlayStation 5 (Cnet)

MUDANEWS.COM, Jakarta – PlayStation 5 mulai dijual secara resmi di seluruh negara. Tepatnya pada tanggal 19 November kemarin, seluruh negara sudah bisa menikmati PS5.Penjualan PS5 kali ini pun berbeda karena Covid-19. Mereka menjualnya secara online.

Hal inilah yang membuat para pembeli membeli banyak konsol besutan Sony tersebut dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi agar meraup keuntungan. Keuntungan yang didapat pun hingga tiga kali lipat dari harga jual.

Bayangkan saja, konsol yang dirilis dengan harga mulai dari 500 dollar AS (sekitar Rp 7,3 juta) ini dijual di eBay dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, ada yang menjualnya hingga Rp 26,7 juta untuk Standart Edition, dan untuk versi Digital Edition dijual dengan harga Rp 19 juta.

Karena harga tak masuk akan tersebut, sebaiknya kamu menunggu saja konsol tersebut di harga normal. Pasalnya harga PS5 yang sesungguhnya hanyalah Rp 7,3 untuk Standart Edition dan Rp 5,3 juta untuk Digital Edition.

Namun sayang, PS5 akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 18 Desember dimana harga PS5 untuk Standart Edition dijual seharga Rp 8,8 juta dan untuk Digital Edition dijual seharga Rp 7,3.

Walau kamu nanti memesannya pada tanggal 18 Desember mendatang, kamu dapat memainkan konsol tersebut pada tahun depan lantaran unit akan dikirim pada 22 Januari 2021.

Sumber : INDOZONE.ID