Grand Opening PECEL RA Coffe and Eatery

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – RA Coffe and Eatery melaksanakan Grand opening RA Pecel pada hari Senin, 20 Juni 2022. Lokasinya terletak di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No.9 Kelurahan Rancagoong, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43285. RA Coffe And Eatery ini menawarkan tempat yang begitu nyaman dan strategis dikota Cianjur. Cocok untuk makan bersama keluarga, tempat berdiskusi dan lain sebagainya.

Pecel lele atau pecek lele di Indonesia adalah nama sebuah makanan khas Jawa yang terdiri dari ikan lele dan sambal tomat. Biasanya yang dimaksud adalah ikan lele yang digoreng kering dengan minyak lalu disajikan dengan sambal tomat dan lalapan. Lalapan biasa terdiri dari kemangi, kubis, dan mentimun.

Grand Opening PECEL RA Coffe and Eatery
Nendi

Namun RA Coffe And Eatery menawarkan menu yang berbeda, tidak hanya lele tetapi juga ada Pecel Ayam dan Bebek. Disamping itu juga tersedia ayam bakar, ikan bakar, dan Ayam goreng, dilengkapi dengan minuman segar dan kopi asli.

Nendi, selaku manajer operasional dari RA Coffe And Eatery mengatakan unggulan kami memang Pecel, biasanya makan pecel itu dipinggiran jalanan, namun di kami tidak. Disediakan tempat yang nyaman, namun tidak hanya itu disini kami pun bisa dipesan via online dan siap menerima pesanan baik dalam skala kecil maupun besar, untuk informasi dapat di akses melalui media sosial RA Coffe And Eatery Cianjur,” ungkapnya.

Grand Opening PECEL RA Coffe and Eatery
Flyer

Pada momen Grand Opening ini Syehu Maulana konsumen pertama menyatakan reviewnya, dengan cita rasa yang khas berbeda dari yang lainnya, RA Pecel ini dapat menjadi alternatif pilihan makan diluar maupun dipesan untuk dibawa ke rumah dengan harga yang sangat terjangkau.

“Saya merasakan nikmatnya makan disini. Saya berharap agar menu masakannya tetap terjaga kekhasannya,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini