Karang Taruna Tunas Arum Bantu Distribusikan Bantuan Dari KS Group Di Kelurahan Rawa Arum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cilegon – Dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 PT KS Group menyalurkan bantuan sosial sebanyak 200 paket di Kelurahan Rawa Arum, Senin (16/08/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Rawa Arum Saptunji Aziz,
Syarif Rahman Selaku General Manajer Security & GA PT KS yang baru beberapa minggu menduduki posisi barunya tersebut, Humas PT KHI Ibu Endang, Ketua Karang Taruna Tunas Arum beserta pengurus.

Edi Firmansyah selaku Ketua Karang Taruna Tunas Arum mengucapkan banyak terimakasih kepada PT KS Group yang sudah meringankan beban warga Rawa Arum terutama dalam kondisi pandemi covid-19 ini.

“Kami juga beserta jajaran pengurus Karang Taruna Tunas Arum ikut membantu mendistribusikan kepada warga yang berhak menerima,” ujarnya.

Lanjut ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT KS Group tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh PT KS Group, semoga ini semua menjadi ladang ibadah bagi Dirut dan Manajemen PT KS Group, yang sudah berkenan berbagi untuk sesama di tengah pandemi covid-19,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan bantuan ini diserahkan secara langsung melalui Humas PT KHI ibu Endang secara simbolis kepada Kepala kelurahan Rawa Arum.

Lurah Rawaarum Saptunji Aziz, mengatakan pihak kelurahan sebagai penerima mengucapkan terima kasih.

“Ini sebuah program yang baik ditengah kondisi yang sulit, semoga kedepan program-programnya lebih baik dan tentu semoga KS Grup lebih sukses lagi dalam menjalankan bisnisnya,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini