Oli Mobil Evalube Perluas Layanan Ganti Oli Bersama Capella Daihatsu dan Isuzu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Oli Mobil Evalube menghadirkan program kerja sama layanan ganti oli dengan Capella Daihatsu dan Isuzu.

Hingga saat ini, layanan kerja sama ini sudah memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tersebar di wilayah Sumatera (Medan, Padang, Aceh, Pekanbaru, dan Batam) yang ingin melakukan service berkala, terdiri dari ganti oli + filter, tune up, general check, service rem dan rotasi ban. Tentu saja, diwajibkan untuk membeli oli Evalube, dengan varian Evalube Helios Super SAE 10W – 40 API SN, untuk oli mesin bensin dan Super Transco SAE 15W-40 API CI-4/ SL untuk oli mesin diesel, sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi kendaraan.

“Kami berharap melalui kerja sama ini masyarakat dapat mempercayakan performa mesin
kendaraannya kepada Evalube dengan teknologi Veltec with Clean Shield Formula yang mampu menjaga kebersihan mesin secara maksimal,” kata Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara – Riau – Aceh), Ferry Saleh kepada mudanews.com, Kamis (5/8/2021).

Ferry Saleh mengungkapkan setiap transaksi ganti oli Evalube 4W mendapatkan kupon undian dengan berbagai macam hadiah menarik. Program ini dijalankan di seluruh wilayah Sumatera periode Mei – Desember 2021. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat http://www.capelladaihatsu.co.id.

Service Dept. Head Capella Daihatsu Medan Hajat Purwanto menuturkan semoga kerja sama ini menjadikan program berkelanjutan antara Evalube dan Capella yang mampu menghadirkan layanan terbaik, dan produk – produk dengan harga oli mesin mobil yang dapat dijangkau oleh masyarakat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini