Keluarga Besar Dinsos Batubara
Foto: Kadis Sosial Bahrumsyah saat menyampikan arahannya didepan staf dan pegawai Dinas Sosial Batubara.

MUDANEWS.COM, Batubara – Untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama, Keluarga Besar Dinas Sosial Kabupaten Batubara, Sumatera Utara menggelar halal bihalal. Dalam halal bihalal tersebut dihadiri oleh PN dan para pekerja sosial lainnya di Halaman Kantor Dinsos Batubara.

“Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan momentum bagi kita bersama untuk saling memaafkan, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial,” kata Bahrumsyah, Kepala Dinsos Batubara, Selasa (11/7/2017).

Ia mengatakan, kegiatan Halal Bihalal memang selalu digelar setiap pasca lebaran, sehingga tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Dinas Sosial Batubara, dapat terus terjalin dengan baik.

“Mungkin dengan kegiatan Halal Bihalal ini, bisa membawa manfaat bagi kami semua, bahkan ikatan tali silaturahmi juga akan tetap terjalin,” ucap mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara ini.

Dan Kadis Sosial juga mengucapkan selamat datang bagi pendamping UEP (Usaha Ekonomi Produktif) yang sudah bertugas dan bergabung dengan Dinas Sosial Batubara.

Kepada PKH dan TKSK saya mengucapkan terimah kasih atas usaha yang sudah simaksimal mungkin dalam menjalankan tugas ditengah-tangah masyarakat.

Dia menyadari dalam kepemimpinannya selama ini, tentunya banyak kekurangan,” itu merupakan cara saya dalam membimbing adek-adek agar menjalankan tugas sebaik mungkin,” katanya.

Yuhanif Faisal perwakilan TKSK mengatakan, mengucapkan terimah kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Batubara.

Dan dalam nuasan Lebaran, para staf TKSK, PKH, Tagana dan lainnya, minta mohon maaf lahir dan batin.

Koordinator PKH Mukrizal Arif kepada wartawan mengatakan, dengan adanya nuansa halal bilhalal ini, dapat menjadikan proses kerja diantara seluruh elemen dapat lebih profesional lagi dan semakin penuh kekeluargaan,” cetusnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut hampir semua unsur dinas sosial Kabupaten Batubara, pendamping PKH, TKSK, Tagana, Peksos. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here