DPRD Labura, Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dalam sidang paripurna yang digelar Kamis (18/5/2017) menyampaikan rekomondasinya atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati TA 2016.

Dalam Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Labura Ali Tambunan melalui juru bicara DPRD Taufik Hidayat Tanjung menyampaikan beberapa rekomendasi kepada Bupati, diantaranya adalah tentang penempatan aparatur sipil Negara (ASN) sesuai dengan bidang atau keahliannya.

“Kami berharap agar kantor DPRD Labura yang baru sudah dapat digunakan pada 2018 nanti. Termasuk rumah sakit daerah yang sedang dalam proses pembangunan hingga saat ini,” ujarnya

DPRD Labura juga berharap agar rekomendasi yang disampaikan dapat ditindaklanjuti Bupati beserta jajaran SKPD.

Bupati Labura, Kharuddin Syah menyampaikan terima kasih atas rekomondasi yang disampaikan DPRD. Bupati berjanji akan menjadikan rekomendasi tersebut sebagai bahan perbaikan ke depan.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kritikan konstruktif yang diberikan kepada kami. Kami akan menjadikannya sebagai bahan perbaikan di masa yang akan datang,” tegas Bupati. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini