Kepala Sekolah MAS SINAR ISLAMI BINGAI Berharap UNBK 2019 Berjalan Lancar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Sinar Islami Bingai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari terakhir dengan mata pelajaran Biologi. Ujian ini dibagi menjadi dua sesi yaitu Sesi-1 07.30 WIB -09.30 WIB. Sesi-2 10.30 WIB – 12.30 WIB.

Kepala Sekolah MAS Sinar Islami Bingai, Muhammad Ishak, S.Ag, M.Pd berharap pelaksanaan UNBK di MAS Sinar Islami Bingai pada tahun ini berjalan lancar. Dan hasilnya bisa memuaskan apa yang diharapkan semuanya.

“Kami juga berharap pada UNBK ini siswa sehat semua, tidak ada terlambat karena kita sudah berkerjasama dengan orangtua siswa, wali kelas dan semua guru. Kita ingin nilai anak-anak pada UNBK ini, baik semua,” ujarnya di kediamannya, Senin (8/4/2019).

Sedangkan, lanjut dia, untuk listrik di MAS Sinar Islami Bingai tidak ada hambatan, karena sudah melunasi sampai Maret ini. Di mana MAS Sinar Islami Bingai juga memohon kepada PLN, agar tidak ada pemadaman listrik saat UNBK berlangsung.

“Untuk internet kita sudah mem-backup dua institusi internet untuk bekerjasama. Maka itu Insha Allah UNBK berjalan lancar,” tutur dia.

Biasanya, sebelum UNBK, siswa diberikan kisi-kisi UN. Kisi-kisi UN diharapkan dapat memudahkan siswa dalam mengerjakan soal ujian. Tapi nyatanya, kisi-kisi UN bukan contoh soal. kisi-kisi UN adalah acuan dalam pengembangan dan perakitan soal UN yang disusun berdasarkan kriteria pencapaian standar kompetensi lulusan, standar isi dan kurikulum yang berlaku. Berita Langkat, Sopian

- Advertisement -

Berita Terkini