MUDANEWS.COM/LANGSA-Badan pertanahan Nasional kota Langsa menyelenggarakan santunan anak yatim piatu dan doa bersama yang diselenggarakan hari kamis 5 juli 2018 yang dihadiri Kepala BPN Langsa ,yuliandi ,tokoh masyarakat ,Bapak Doles dan anak yatim piatu dari Gampong matang seulimeng Kota Langsa ,Tujuan penyelenggaraan ini yaitu doa bersama dan santunan anak yatim piatu dalam rangka silaturahmi .

Pada pelaksanaan ini terjalin hubungan silaturahmi yang baik diantara para pimpinan dan keluarga besar BPN Langsa serta rasa social dan kepedulian pada anak yatim piatu.

Puluhan anak yatim piatu dari Gampong matang seulimeng, Pimpinan dan staf BPN Langsa melakukan doa bersama di kantor Acara doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan keselamatan,kesehatan dan ucap syukur atas kenaikan Pangkat Kepala BPN Langsa Yuliandi ,hal ini dikatakan oleh Doles selaku pihak keluarga nya kepada awak media ,kamis (05/07) di mushola BPN. Semoga dengan dipimpinnya Badan Pertanahan ini lebih maju dan berjaya. Paparnya.

Selanjutnya kepala Badan Pertahanan Nasional Kota Langsa yuliandi mengatakan, Syukur Alhamdulillah kegiatan Doa dan santunan Anak yatim berjalan sukses ,terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini hinga berjalan dengan baik. Ucap nya.