Penganiayaan di Mandailing Natal, Ini Sosok Nenek Penyiksa Cucu Hingga Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Mandailing Natal – Tega aniaya cucunya Melodi (3) hingga meregang nyawa di Desa Ampung Padang Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sriwaty (43) telah ditetapkan jadi tersangka oleh Polres Madina. Hal itu disampaikan Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani, melalui Kasat Reskrim, AKP Hendro Sutarno kepada wartawan, Senin (8/5/2017) di ruang kerjanya.

“Sriwati yang telah melakukan penganiayaan terhadap cucunya Melodi (3) hingga meninggal, berdasarkan hasil otopsi, bukti dan keterangan telah kita tetapkan jadi tersangka,” ujarnya.

Dari hasil otopsi di rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, selain di pukuli korban juga diduga kuat juga tidak diberikan makan oleh tersangka.

“Hal tersebut dibuktikan dengan temuan lambung korban tak sedikitpun menyisakan bekas makanan. ini membuktikan bahwa korban jarang di kasih makan,” ungkapnya.

Melodi yang masih mungil juga mendapatkan penganiayan dengan berbagai benda tumpul dengan berlangsung lama. Benda yang di buat tersangka seperti batang sapu, sapu lidi, kemoceng, gayung dan benda lainnya, sehingga membuat tubuh Melodi (korban) lembam.

“Pengakuan tersangka saat pemeriksaan, dia melakukan penganiayaan kepada korban, disebabkan korban katanya sering buang air kecil dan besar sembarangan, sehingga membuat kesal tersangka dan memukulinya,” paparnya

Saat ini kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tersangka. Berita Deva, Mandailing Natal

- Advertisement -

Berita Terkini