Solidaritas Wabah Covid-19 Bersama Komunitas Sabila

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Virus Corona (Covi-19) kian mewabah, masyarakat di tengah Pandemi Corona butuh bantuan untuk memenuhi kebutuhan setiap hari.

”Sayangilah yang ada di bumi, maka yang di langit akan menyayangimu.”
HR. Abu Dawud dan Timidzi

Membantu orang yang tergolong tidak mampu disaat merebaknya wabah Covid-19/Virus corona merupakan bentuk kasih sayang kita sesama hamba Allah yang tinggal di bumi ini.

Setelah bulan maret kemarin kita tunda pembagian paket sembako dari program sedekah om ok dikarenakan merebaknya wabah virus Covid-19 yang menganjurkan kita untuk tidak bergerbol atau sosial distancing.

Namun melihat situasi saat sekarang ini banyaknya masarakat kecil yang tergolong tidak mampu, yang harus tetap berkerja diluar ruangan, yang mulai sulit untuk memenuhi bahan makanan pokoknya, dampak lockdown, maka kami memutuskan untuk menyalurkan sedekah yang sudah terkumpul dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah sosial distancing.

Adapun metode pembagian yang akan kami lakukan nantinya tetap berusaha mengikuti anjuran pemerintah, dengan tetap menjaga jarak dan tidak bergerombol atau berkelompok

Target penerima paket sembako peduli Covid-19 diutamakan orang yang sangat tidak mampu, pejuang nafkah keluarga seperti pemulung, penjahit sol sepatu, pedagang kecil keliling, disekitar tempat tinggal relawan komunitas Sabila menetap.

Bersyukurlah jika saat ini sahabat masih diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki karena diluar sana masih ada orang orang yang terpaksa harus tetap berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ada yang terpaksa harus ngutang di warung untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Mari bersama sama kita bantu mereka, kita berjuang melawan Covid-19 dengan saling menguatkan membantu orang yang terkena danpak wabah Covid-19.

Yuk yang berada di kecamatan Binjai sekitar ikut perduli, karena kita akan membagikan orang disekitar kita yang layak kita bantu, setelah kita survey terlebih dahulu.

Sedekah/Donasi dapat dikirim ke Rek :
Bank Mandiri Syariah
7117-042-612
an Andri Kesuma,
kode Bank 451

Wajib konfirmasi hubungi Korwil kecamatan Binjai Hp/Wa :
081375258525 an : Diana
082364557819 an : Ragiel

- Advertisement -

Berita Terkini