Terkait Logo Daerah, Azhar Amri Nilai Pemkab Batubara Benar-benar Minta Masukan dari Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Azhar Amri, Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Batubara menilai terkait sayembara logo yang dibuat Pemkab adalah bentuk Kepemimpinan yang Demokrasi. Artinya, Sayembara terbuka menunjukan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara benar-benar ingin mendapatkan masukan sebanyak-banyaknya dari masyarakat luas tentang rumusan logo Batubara.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa penyempurnaan logo ini jika dilakukan merupakan gagasan yang cukup baik dari Pemerintah.

“Hal ini memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat Batubara berpartisipasi aktif dalam perumusan penyempurnaan kembali logo Batubara,” katanya.

Akan tetapi penyempurnaan ini sejalan dgn peraturan Perundang-undangan dan tetap mempertahankan identitas tanah melayu. Dan nilai-nilai perjuangan masyarakat serta tokoh- tokoh pemekaran.

“Identitas daerah itu perlu, penyempurnaan logo itu juga perlu, tetapi kita harus hargai dan junjung tinggi para pejuang pemekaran Batubara,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Terakhir, katanya, mengenai logo Batubara kita sebagai generasi penerus mesti menjaga dan merawatnya termasuk menyempurnakan, jika masih ada terdapat kekurangan kesempurnaan pasa logo Batubara yang sama-sama kita cintai. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini