Hardiknas Batubara, Ok Arya Pimpin Upacara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Batubara di warnai dengan Sosialisasi Bebas pungli.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batubara, Kejari Batubara, Kapolres Batubara, Ketua DPRD Batubara, SKPD dan guru yang berada dilingkungan Pemkab Batubara.

Kegiatan yang dimulai dengan upacara peringatan Hardiknas Batubara ini, turut langsung menjadi inspektur upacara Bupati Batubara H Ok Arya Zulkarnain, SH,M.Hum, dilapangan bola kaki Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Berita Batubara, Selasa (2/5/2017) hari ini.

Bupati Batubara H Ok Arya Zulkarnain membacakan pidato menteri pendidikan dan kebudayaan Muhadjir Effendy, dalam makna dapat dikenyam oleh seluruh warga bangsa, sebagaimana diamanatkan oleh UU 1945,dapat terwujud.

Dan dilanjutkan menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan ditanah air, mereka telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan. Pengabdian dan pengorbankan yang sudah bapak dan ibu berikan, sejauh ini telah membuahkan hasil yang menggembirakan.

Pada hari pendidikan nasional 2017 sekarang, mari kita singsingkan lengan baju untuk menggerakkan reformasi pendidikan nasional demi anak cucu kita. Akhirnya mari kita “Cancut Taliwondo”demi segera terwujud pendidikan berkualitas yang merata diseluruh indonesia. “Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 yaitu “Percepat pendidikan yang merata dan berkualitas.”

Adapun bertindak sebagai komandan upacara yaitu Subaidi dari dinas pendidikan SMA N 1 Sei suka. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini