Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur Sampaikan Pembekalan Bagi Mahasiswa STISNU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Ketua Tanfidizyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD menyampaikan pembekalan kepada sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Kabupaten Cianjur dalam kegiatan pembekalan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada hari Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan tersebut disampaikan dengan materi “Komunikasi Eksekutif dan Inovatif” yang dilaksanakan di Kampus STISNU Cianjur kawasan Kantor PCNU Cianjur Jl. Perintis Kemerdekaan No. 99 Jebrod, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur menyampaikan bahwa sejumlah mahasiswa yang nantinya akan mengikuti KKN di daerah harus faham betul apa yang harus dilakukan.

Ia juga menambahkan bahwa mahasiswa STISNU Cianjur harus memiliki wawasan yang luas, disamping juga harus bisa mempelajari lingkungan tersebut supaya dapat diterima di masyarakat nantinya.

Selain itu, ia berharap nantinya para peserta dapat memiliki kualitas komunikasi yang baik, serta bisa menjadi contoh dengan menerapkan akhlak-akhlak yang baik sebab membawa nama baik Nahdlatul Ulama.

- Advertisement -

Berita Terkini