BPC HIPMI Kota Binjai, Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Binjai, adakan acara Buka Puasa Bersama dan Penyantunan Anak Yatim di Warung Anak Desa Jalan Jenderal Gatot Subroto, No.40 Binjai, Sabtu (30/04/2022).

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Binjai, M Ardian BSoc di dampingi Waketum Ziko Firlando, Bendum Wan Isfan menyampaikan Terimakasih kepada Seluruh Pengurus yang hadir terutama Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Zona Prasetyo beserta rombongan yang sudi kiranya meringankan kaki datang ke Kota Binjai.

“Dengan kegiatan ini semoga pengurus semakin solid dan menambah erat tali persaudaraan sesama pengurus,” harapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Bahtiar Gultasno SPd MPd menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan di bawah kepemimpinan Ketum Ardian ini sangat meriah terutama banyak hadirnya Anak Yatim yang diberikan santunan, semoga Pengurus BPC HIPMI Kota Binjai mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitas sehari – hari,” harapnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Zona Prasetyo mengapresiasi setingi – tingginya kepada BPC HIPMI Kota Binjai atas kegiatan yang dilaksanakan dalam momentum di bulan yang penuh berkah ini serta membantu BPD HIPMI Sumut dalam melaksanakan kegiatan Safari ke Daerah – Daerah.

Turut hadir, Dewi Supriani, Hasmar SSosI sebagai Pembawa Acara, Zulkifli ST sebagai Dewan Kehormatan, Ketua GEMA PUJAKESUMA Sumut An Arafahan, Plt Ketua OKK BPC HIPMI Kota Binjai Ferdy, Wakil Bendahara Novia Dining SE, Yeny Verawaty dan lainnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini