Teddy Deska Putra Mendukung Kader KNPI Dharmasraya Mengabdi Untuk Nagari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, DHARMASRAYA – Dengan beredarnya pamflet kader-kader DPD KNPI diberbagai plafon media sosial dengan berbagai tulisan yang memberikan dukungan terhadap ke ikut sertaan pada Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Serentak Kabupaten Dharmasraya tahun 2022.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPD KNPI Dharmasraya Teddy Deska Putra, SM lewat via telpon ke awak media Sabtu, (22/01) menyampaikan, membenarkan memang ada pamflet dengan poto kader-kader KNPI Dharmasraya yang telah beredar secara masif diberbagai plafon media sosial dengan bernada-nada ucapan akan ke-ikutsertaan di Pilwana nanti.

Ditambahkannya, bahkan diskusi-diskusi hal tersebut begitu aktif dalam group WhatsApp baik dalam bentuk dukungan serta Suport terus mengalir yang ucapkan oleh sahabat-sahabat KNPI dalam group untuk kader-kader yang akan ikut kontestan.imbuhnya

Disambungnya, kita sangat apreasiasi serta mendukung sahabat-sahabat generasi muda untuk maju dan mengabdi untuk Nagari nantinya. “Sudah saatnya anak muda mengambil peran dalam mengisi pembangunan serta kemajuan nagari ke depan. Ini merupakan langka yang sangat strategis yang diambil oleh kader-kader KNPI Dharmasraya dengan menfaatkan peluang bonus demografi,” ujarnya

Selanjutnya disinggung tentang kader-kader KNPI Dharmasraya yang akan ikut kontestan Pilwana nanti Teddy Deska Putra, SM membeberkan kader KNPI berasal diberbagai nagari termasuk nagari yang akan menggelar pesta tersebut. Ada beberapa kader yang potensial akan muncul nantinya.

“Ada Sekretaris Rifdal Fadli, SH yang bertuliskan Bakal Calon Nagari IV Koto Pulau Punjung, Naldo Efendi dari Nagari Koto Baru yang mengusung moto Bersama Membangun Nagari Menuju Nagari Maju dan Reflikaldi dari Nagari Tebing Tinggi dengan moto Reflikaldi For Tebing Tinggi “Pemuda Maju, Nagari Bangkit” dan Asrizal Ricellin Dt. Tipak Rajo dari Pulau Mainan dengan mengusung moto “Mewujudkan Cita-cita Baliak Ba Nagari” semua itu sesuai apa yang telah beredar di plafon sosmed tersebut termasuk percakapan di dalam group WhatsApp,” tuturnya.

Lanjut, ia yakin masih banyak nama-nama yang akan muncul dalam kontestan enam tahun sekali ini nantinya dari kader-kader KNPI periode sekarang. “Sebab ajang Pilwana ini menjadi motivasi bagi kader-kader KNPI periode sekarang dengan adanya senior KNPI yang telah menjadi Wali Nagari. Inilah yang menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat KNPI sekarang,” bebernya.

“Memang Kabupaten Dharmasraya akan menggelar pesta Demokrasi Pilwana serentak tahun 2022. Tetapi mengenai kapan akan dilaksanakan saya belum mendapat informasi yang jelas secara pasti tentang tanggal dan bulannya akan digelar pesta tersebut,” tutupnya.

Laporan : Tanol
Editor : Fauzaki Aulia

- Advertisement -

Berita Terkini