UICI Peringati Hari Sumpah Pemuda, Prof Laode Tekankan Pentingnya Trust bagi Mahasiswa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Acara peringatan hari Sumpah Pemuda dilaksanakan oleh Civitas Akademika Universitas Insan Cita Indonesia dengan mengangkat tema ReadNRise: Bangkit Bersama, Tumbuh Bersama, Jaya Bersama dilakukan secara virtual, Kamis 28 Oktober 2021.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, lagu Indonesia Raya, Bangun Pemuda Pemudi, Mars UICI serta diisi dengan puisi, stand up comedy dan Orasi Pemuda itu berjalan penuh hikmat.

Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Prof. Laode Masihu Kamaluddin mengungkapkan pentingnya trust atau kepercayaan bagi mahasiswa UICI.

Hal tersebut disampaikan oleh Prof. Laode saat membuka peringatan hari Sumpah Pemuda yang digelar secara virtual tersebut.

Menurut Prof. Laode menyampaikan bahwa Trust akan menjadi kunci dari keberhasilan budaya digital yang dikembangkan UICI. Trust juga akan menjadikan UICI sebagai tempat yang luar biasa untuk belajar.

“Di dalam Sumpah Pemuda ini ingin saya sampaikan bahwa trust adalah faktor produksi, trust adalah faktor yang menentukan keberhasilan kita. Oleh karena itu, hanya orang-orang yang terpercaya dengan cara menyampaikan informasinya dengan kualitas komunikasinya yang dapat dipercaya yang akan melahirkan kualitas informasi yang terpercaya pula,” kata Prof. Laode.

Dari hal tersebut, Prof. Laode yang juga mantan ketua Forum Rektor Indonesia itu mengatakan bahwa akan menjadikan UICI sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia dan dunia.

Acara peringatan hari Sumpah Pemuda itu juga dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Raihan Ariatama dan Ketua Umum Korps HMI-Wati (Kohati) PB HMI Umiroh Fauziah sebagai pembicara. (Hasanudin)

- Advertisement -

Berita Terkini