Kepala Desa Alur Dua Bakaran Bate Langsa Selalu Bersikap Terbuka dan Tidak Membedakan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Santun dan ramah, itulah yang tergambar ketika bertemu dengan Kepala Desa (geuchik) Alur Dua Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro, Andre Isvani SIP MAP, yang merupakan kepala desa yang dekat dengan masyarakat dan sukses membangun desa.

Pemerintah Desa Alur Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa, Baro Provinsi Aceh sukses.

Kepala Desa Bakaran Batee Isvani jajarannya merasa sangat bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan tersebut dengan baik. Hal ini dikatakan Geuchik Alur Dua Bakaran Batee Andre Isvani kepada mudanews.com, Kamis (14/07/2021) di Langsa, Aceh.

“Alhamdulilah dengan menggunakan Dana Desa, kita telah selesai beberapa membangun di Gampong,” ucapnya.

Andre juga mengatakan, walau dirinya termasuk Geuchik yang baru diperpanjangkan SK oleh Pemerintah kota Langsa bertugas untuk memimpin Desa Bakaran Batee namun dia sangat optimis dan akan memberikan yang terbaik agar bisa membangun desa bersama masyarakat.

”Untuk membangun desa, tidak bisa berjalan sendiri, tanpa adanya dukungan dari masyarakat, dan disamping itu, kita juga tidak hanya mengandalkan anggaran dari APBDes saja, kita juga akan kejar sumber anggaran dari beberapa sumber yang bisa meningkatkan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” tuturnya.

Geuchik Isvani merupakan sosok pemimpin yang bersahaja, santun, ramah di masyarakat, tak heran jika ia terbilang sukses membangun desa, terlebih salam menangani beberapa problem yang dihadapi masyarakat.

Ia selalu bersikap terbuka dan tidak membeda bendakan di dalam melayani masyarakat, berkat dari hasil kerja kerasnya, desa yang dulu berjalan apa adanya, kini menjadi desa yang selalu berinovasi baik dalam pelayanan maupun pembangunan infrastrukturnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini