2 Calon Ketua Ambil Formulir di Musdalub MD KAHMI Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Langkat pada tanggal 19 Agustus 2022 akan diprediksi bakal seru.

Dilihat mudanews.com, Pengumuman Syarat-Syarat Calon Ketua Umum MD KAHMI Langkat dan kegiatan serta program kerja menuju Musdalub Tim Carateker MD KAHMI Langkat di stempel dan ditandatangani tertanggal 8 Agustus 2022 oleh Steering Committee M. Noor dan Organizing Committee Selamat dan Ismail.

Ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua Umum MD KAHMI Langkat tersebut yakni Maulana Maududi dan Muhammad Ishak melalui M Nuh sebagai perwakilan.

Formulir itu langsung diberikan Selamat di Sekretariat Panitia Musdalub MD KAHMI Langkat, Komplek Perumahan Tasri, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (9/8/2022).

Ketua Panitia Musdalub MD Langkat, Selamat membenarkan dua  alumni HMI telah mengambil formulir.

Selanjutnya, calon Ketua Umum MD KAHMI Langkat atau tim mengembalikan Form Isian Pendaftaran yang diberikan oleh Panitia dengan sebenar-benarnya dan diserahkan ke Sekretariat Panitia Musdalub MD KAHMI Langkat tanggal 11-13 Agustus 2022, pada waktu jam kerja.

Oleh karena itu, Selamat mengajak seluruh alumni HMI yang berdomisili di Langkat untuk menyukseskan Musdalub ini.

“Kita selaku ketua panitia berharap Musdalub ini berjalan sukses, seluruh alumni bersama-sama dan para pihak terkait juga untuk menyukseskan Musdalub, ini adalah momen kita semua, kegiatan Musdalub adalah kegiatan kita bersama,” tutur Selamat kepada mudanews.com.

Ia menghimbau Calon Ketua Umum MD KAHMI Langkat yang mendaftar bersainglah dengan politik santun dan jangan saling menjatuhkan.

“Calon yang mendaftar bersainglah secara akal sehat dan sportif, mengedepankan persaudaraan dan jangan pecah belah, walaupun ada ‘gonjang ganjing’, menjadi perekat, semangat, guyub dalam membangun KAHMI,” tegas Selamat.

Kedepannya, harapnya, program kerja dapat direalisasikan oleh MD KAHMI. Apalagi, ungkap Selamat, dengan melihat kegiatan MW KAHMI Sumut semenjak dilantik sudah 500 kegiatan, hal ini harus menjadi motivasi MD KAHMI Langkat berbuat untuk umat dan bangsa.

Tim Caretaker MD KAHMI Langkat yang ketuai Sugiat Santoso MSP, Sekretaris Selamat SPd, Anggota Ismail Marzuki AMd, M. Ishak SAg MPd dan Serasih Malem Sitepu SPd hanya menjalankan amanah yang diberikan Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA dan Sekretaris Umum H Dadang Darmawan Pasaribu MSi.

Terakhir, Selamat mengajak seluruh alumni HMI di Langkat mengisi Google Form yang telah disediakan panitia.

Untuk diketahui, Tim Caretaker telah melakukan kegiatan Silaturahmi alumni HMI se kawasan Langkat dan di Hari Raya Idul Adha 1443 H telah memotong 2 hewan kurban.

Sebelumnya diberitakan, dilihat mudanews.com, berdasarkan Surat Keputusan Majelis Wilayah KAHMI itu Nomor : 018/A/SK/MW-KAHMI-SU/VI-2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum H Rusdi Lubis SH MMA dan Sekretaris Umum H Dadang Darmawan Pasaribu MSi tertanggal 28 Juni 2022.

“Surat Keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk segera melaksanakan konsolidasi organisasi, mewakili MD KAHMI Langkat keluar dan kedalam, serta melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), selambat-lambatnya 3 bulan setelah keputusan ini ditetapkan. Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, sampai dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), selambat-lambatnya 3 bulan sejak keputusan ini ditetapkan dan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan, maka akan diperbaiki sebagaimana mestinya,” isi surat tersebut. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini