Sambangi Warga Kampung Bali, Kapolres Langkat Ajak Warga untuk Vaksin Booster

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Seperti Biasa Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok turun langsung mengecek warganya apakah sudah mendapatkan fasilitas vaksinasi atau belum, Kapolres Langkat tidak main-main untuk hal kesehatan warganya, Minggu (20/02/2022).

Kali ini Kapolres Langkat bertolak ke Dusun VI Kampung Bali, Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu untuk menyambangi warga dan melihat langsung perkembangan percepatan vaksinasi di Dusun VI Desa Paya Tusam atau sering disebut dengan Kampung Bali.

Dalam sambangnya, AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu mengimbau untuk seluruh warga agar ikut program vaksinasi sampai dosis ke 3 (tiga).

Kapolres Langkat
Kapolres Langkat ketika berbincang dengan salah seorang warga Dusun VI Kampung Bali, Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu.

“Polres Langkat dan Pemerintah Kabupaten Langkat telah menyediakan fasilitas atau gerai vaksin diseluruh Puskesmas yang berada di Wilayah Kabupaten Langkat tidak terkecuali di Puskesmas Desa Paya Tusam,” ucapnya.

“Program Vaksinasi ini tidak hanya untuk lansia saja namun untuk anak umur 6 sampai dengan 12 tahun juga bisa mengikuti vaksinasi dan walaupun kita sudah vaksin tetapi kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker jangan berkerumunan agar kita terbentuk herd immunity, kita sehat keluarga kita juga ikut sehat,” pungkas Kapolres Langkat.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini