HUT Siantar, Dipenutupan Erick Sitohang Hibur Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Ribuan warga Kota Pematangsiantar tumpah ruah memadati Lapangan Adam Malik menyaksikan Malam Puncak Pesta Rakyat Siantar dalam rangka Hari Jadi Kota Pematangsiantar Ke 146, Sabtu malam (29/4/2017).

Dihibur oleh artis Ibukota Jakarta, Erick Sihotang dan Retta Sitorus, serta sejumlah kelompok band Kawula Muda Siantar, acara puncak juga disemarakkan dengan dentuman kembang api yang diluncurkan dari halaman Kantor DPRD.

Penampilan Erick Sihotang, abang kandung Judika Sihotang benar-benar memukau ribuan warga yang didominasi anak-anak muda. Pelantun lagu Batak “Sigaret Begu” ini berhasil membuat penonton histeris lewat alunan suaranya yang bernada tinggi.

Tak hanya lagu Batak, Erick yang berkesempatan berduet dengan Retta Sitorus juga melantunkan lagu pop Indonesia lainnya. Erick Sihotang juga mengajak penonton bernyanyi, bergoyang dan berjoget bersama lewat lagu-lagu yang sudah umum dinyanyikan anak-anak muda.

Hut Saiantar di hadiri wali kota siantar
Ketua DPRD Siantar Eliakim, meski suaranya pas-pasan tetap mencoba menghibur warga di HUT Siantar

Para penonton termasuk Wakil Walikota, Hefriansyah, Ketua DPRD Eliakiam Simanjuntak bersama segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pejabat teras Pemko Pematangsiantar juga tampak larut dan terkesima menyaksikan penampilan Erick Sihotang. Wakil Walikota bersama Forkopimda memberikan aplaus dan apresiasi saat Erick berkali-kali mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Kota Pematangsiantar” di sela-sela bernyanyi.

Wakil Walikota, Ketua DPRD serta unsur Forkopimda berkesempatan menyapa ribuan warga dari atas panggung. Tak hanya menyapa, mereka juga berkenan memberikan sejumlah quis berhadiah yang telah disediakan Panitia dan membuat penonton kian riuh gembita dan berebutan. Ketua DPRD, Eliakim Simanjuntak bahkan didaulat oleh MC, Edi Simanjuntak dan Roselina Sitepu untuk membawakan dua buah lagu kesayangannya.

“Atas nama masyarakat Kota Pematang Siantar, saya sebagai Ketua DPRD mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Pematang Siantar yang Ke 146. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia Kota Pematang Siantar membawa perubahan buat masyarakat Kota Pematang Siantar,”ujarnya.

“Selamat Hari Jadi Kota Pematang Siantar yang Ke 146. Semoga Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju dan Jaya, Dirgahayu Kota Pematangsiantar,”katanya. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini