Kapolres Pematangsiantar Beri Kejutan, Dalam Rangka Perayaan HUT TNI ke-76 Tahun 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK memberikan surprise dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76 tahun 2021, yang diterima langsung oleh Wadan Rindam I/BB Kolonel Inf H Sianturi, bertempat di Rumah Dinas Wadan Rindam I/BB, pada hari Selasa (05/10/2021) pada pukul 06.00 WIB.

Dengan waktu yang bersamaan personil Polres Pematangsiantar dan personil Polres Simalungun yang dipimpin oleh Waka Polres Simalungun Kompol Efianto, yang juga ikut memberikan surprise ke Dandenpom 1/I BB dalam rangka Perayaan HUT TNI ke-76 tahun 2021, yang diterima langsung oleh Dandenpom I/1 Mayor Cpm Binson Simbolon SH MH.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ops Polres Pematangsiantar, Kabag Ops Pematangsiantar Kompol Lamin SPd, Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol J Purba, Kasat Intel Polres Pematangsiantar AKP Basri Lubis, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Relina L Gaol SSos, dan personil Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Kemudian pada pukul 07.30 WIB, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, bersama Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK, beserta rombongan memberikan surprise ke Rumah Dinas Dandim 0207/SML Dandim 0207/SML Letkol Inf Roly Souhoka SIP, dalam perayaan HUT TNI ke-76.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK, kemudian Dandim 0207/SML Letkol Inf Roly Souhoka SIP, bersama dengan rombongan melanjutkan kegiatan menuju Makorem 022/Pantai Timur untuk memberikan surprise dalam rangka  perayaan HUT TNI ke-76, yang diterima langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SIP.

Lalu, pada pukul 08.00 WIB, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SIP, bersama dengan Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Forkopimda Kabupaten Simalungun, juga mengikuti upacara virtual dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76 yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, dilanjutkan dengan acara bhakti sosial dengan memberikan bansos kepada masyarakat Pematangsiantar dan Simalungun.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) 122 untuk memberikan Surprise dalam rangka  perayaan HUT TNI ke–76 yang diterima oleh Kapten INF. Sugianto Kakorum Yonif 122/TS.

Kegiatan turut diikuti oleh Kabag Ren Polres Pematangsiantar Kompol Eriasda Gingting, Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP Restuadi, Kasat Res Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Kristo Tamba SIK, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M. Hassan SH, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Pernandes Aritonang SIK, Kasi Propam Polres Simalungun Iptu Alwan, Kanit II SPKT Polres Pematangsiantar Ipda Muhammad Faizal ,S.Tr.K dan Personil Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

“Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76 Bersatu Berjuang, Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat. TNI-Polri tetap solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun,” tutur Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK.

Dalam kegiatan tersebut, Wadan Rindam I/BB,REM 022/Pantai Timur, Dandim 0207/SML, Dandenpom I/1 dan Mewakili Komandan Yonif 122/TS, Kapten INF. Sugianto mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapoldasu, Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun.

“Dimana pada hari ini adalah ulang tahun TNI ke-76 kami mendapat surprise, nasi tumpeng dan kue yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun atas nama kesatuan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolda Sumut. Semoga TNI-Polri kedepan semakin Jaya, Maju dan Fropesional,” pungkasnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini