Lakalantas Medan Selayang, Pengemudi Kabur Usai Tabrak Korbannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza warna hitam BK 1553 SP, kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor dan rumah warga.

Informasi yang diperoleh MUDANEWS.COM Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, tepatnya di depan SPBU, Rabu (3/5/2017) dini hari. Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor Silvia br Gurning (40), warga Jalan Bunga Mawar, Kecamatan Medan Selayang, mengalami luka yang cukup parah. Selain itu, mobil Avanza juga menyeruduk rumah warga yang tak jauh dari SPBU.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya pengendara sepeda motor mengalami luka serius ditangannya. Kini korban sudah dirawat dirumah sakit,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri kepeda wartawan, Rabu (02/03) sore.

Daniel Marunduri menjelaskan, tabrakan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor melintas dari arah Simpang Pemda menuju arah Selayang. Sampai di Jalan Setia Budi, korban memutar kearah kanan menuju SPBU.

Tak menyangka, tiba-tiba pelaku yang mengendarai mobil Avanza dengan kecepatan tinggi datang dari arah kiri dan menghantam korban. Akibatnya, korban berikut sepeda motornya terlempar ke sebelah kanan jalan. Sementara, mobil yang hilang kendali menghantam plang serta tembok SPBU yang berada di sebelah kiri.

Tak sampai disitu, setelah menghantam tembok SPBU, mobil Avanza kembali menyeruduk rumah warga, Barsim Sembiring (45) hingga mengalami rusak berat. Tak ingin menjadi amukan warga, pengemudi mobil langsung kabur dari lokasi.

“Pengemudi mobil Avanza masih terus kita lakukan pengejaran, karena usai menabrak pengemudi melarikan diri. Untuk saksi sudah dua orang yang kita mintai keterangannya,” terang Kompol Daniel Marunduri. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini