KASAD Andika Perkasa Vidcon dengan 4 Pangdam, Ini Yang Dibahas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi pejabat utama Markas Besar Angkatan Darat melakukan video conference bersama Pangdam III/Siliwangi, Pangdam IV/Diponegoro, Pangdam V/Brawijaya, dan Pangdam Jaya, terkait persiapan kegiatan peningkatan kemampuan teritorial Bintara Abituren Dikjurba Otsus Papua Barat TA. 2021, Jakarta Pusat.

Pemantauan persiapan pada masing-masing Kodam, dipaparkan oleh tiap-tiap Panglima Kodam mulai dari pemberian materi, jadwal kegiatan para peserta, pendamping selama para peserta menjalani pelatihan, tempat tinggal, hingga pengaplikasian para peserta di lingkungan sekitar.

Dengan paparan yang diberikan oleh tiap-tiap Panglima Kodam tersebut kepada Jenderal TNI Andika Perkasa, dapat memberikan masing-masing Kodam sebuah ide baru untuk menambahkan kebutuhan dari pelatihan kepada para peserta Dikjurba Otsus Papua Barat TA. 2021.

Diharapkan tahap persiapan ini dapat mengevaluasi dari perencanaan tiap-tiap Kodam sehingga pada keputusan akhir 21 Juli nanti bisa mendapatkan hasil yang maksimal, serta memberikan yang terbaik dalam pemusatan pelatihan para Dikjurba Otsus Papua Barat TA 2021.⁣⁣⁣ (red)

- Advertisement -

Berita Terkini