Pelajar NU Kecamatan Cipeundeuy Bandung Barat Sukses Gelar Makesta Ke-4

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, KBB – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cipeundeuy menggelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) ke-4 di Pondok Pesantren Almuttaqin, Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu-Ahad (07-08/05/2022)

Acara yang dihadiri oleh 70 pelajar dari berbagai sekolah, mengambil tema “Pelajar Millenial yang Berpotensial” dihadiri oleh seluruh Badan Otonom (Banom) NU, Brigez dan Paguyuban Literasi Kecamatan Cipeundeuy.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Cipeundeuy, Ridwan Afandi mengatakan, dengan adanya Makesta ke-4 ini, diharapkan para peserta bisa mengaplikasikan hasilnya di organisasi IPNU dan IPPNU.

“Kedepannya semoga muncul kader militan, sebagai penggerak sehingga eksistensi organisasi akan terlihat, dan nantinya bisa meneruskan estafet kepemimpinan,” katanya kepada wartawan.

Hal senada disampaikan Ketua IPPNU Kecamatan Cipeundeuy, Siti Mutiah, bahwa setiap kegiatan memiliki tujuan. IPNU dan IPPNU akan berusaha memberikan contoh yang baik bagi seluruh pelajar khususnya di Cipeundeuy.

“Karena saya yakin, diadakannya Makesta ini memberikan banyak ilmu, pengalaman, serta wawasan yang akan sangat bermanfaat bagi kita para pelajar NU. Semoga kita semua senantiasa dijauhkan dari sifat kebodohan dan Allah kabulkan segala niat baik kita dalam segala kebaikan,” bebernya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Cipeundeuy, Mustopa Kamil, mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan Makesta ini dengan segala kekompakan serta loyalitas para pengurus.

“Dengan terlaksananya kegiatan Makesta ke-4 ini, merupakan suatu hal yang patut diapresiasi dengan penuh kebanggaan,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini