KPU Cianjur Bentuk Kader Desa Peduli Pemilu Angkatan Ke-2

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur kembali membentuk sekaligus memberikan pembekalan kepada Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) Angkatan ke II di Aula Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Rabu (20/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota KPU Kabupaten Cianjur Hilman Wahyudi dan Rustiman, Kepala Sub-bagian Teknis dan Hupmas, Andi Suhandi beserta Staf, Sekretaris Kecamatan Pacet, Budi Irawan, Kepala Desa Sukanagalih, Dudung Jaenudin serta para Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan Desa Sukanagalih.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukanagalih, Dudung Jaenudin, menyambut baik digelarnya program DP3 di Wilayah Kerjanya.

“Kami berharap partisipasi pemilih pada Pemilu dan Pemilihan 2024 nanti dapat meningkat dengan dibentuknya kader DP3 ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para warga Desa Sukanagalih yang sudah secara sukarela menjadi kader DP3.

“KPU Cianjur secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih atas support yang diberikan oleh Kepala Desa beserta Jajaran dalam mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Adapun pembekalan kepada para Kader DP3 berjumlah 25 orang dari berbagai basis masyarakat yang diberikan oleh fasilitator dari berbagai latar belakang, yaitu dari KPU Cianjur, Deep Cianjur, KIPP Cianjur, Bawaslu Cianjur, Diskominfosantik Kabupaten Cianjur, dan DPMD Kabupaten Cianjur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -

Berita Terkini