Koper Merah Diduga Berisi Bom Tergeletak di Asrama Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga Asrama Polisi Pasar Merah, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, dibuat geger dengan penemuan sebuah koper merah yang tergeletak di depan rumah di Blok T No 12.

Koper merah itu ditunggalkan oleh seorang wanita sekitar pukul 08.00 WIB. Wanita itu disebut-sebut memakai baju kaus berwarna hitam dan berambut keriting.

“Awalnya saya tanya sama dia. Dia nanya rumah nomer 52. Disini gak ada nomer rumah segitu,” kata Dameria Situmorang, saksi mata yang sempat bertemu si pembawa koper.

Setelah ditanyakan wanita itu berasal dari mana, dia hanya diam dan tak menjawab. Sehingga semakin menambah kecurigaan Dameria.

“Koper itu diseret-seretnya. Lalu ditinggalnya. Kami langsung lapor kepling. Makanya polisi langsung datang,” kata Dameria lagi.

Pantauan di lokasi, hingga saat ini tim Penjinak Bom (Jibom) dari Brimob Polda Sumut sedang berupaya mengidentifikasi apa yang ada di dalam koper. Masyarakat diseputar lokasi berbondong-bondong memadati tempat penemuan koper merah itu. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini