Keren, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Perdana Luncurkan ‘Podcast Lalaku’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Media digital sekarang ini menjadi salah satu media yang sangat efektif dalam menyampaikan informasi-informasi ke khalayak ramai. Media digital pula dinilai mampu berikan inspirasi banyak orang dalam berkreatifitas untuk menyasar target informasi yang akan di sampaikan sehingga menumbuhkan daya tarik bagi masyarakat dalam menikmati informasi yang di sajikan.

Tentunya hal tersebut menjadi tantangan tersendiri dalam memberikan informasi yang menarik kepada masyarakat, tanpa terkecuali, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut berinovasi dalam bentuk penyajian informasi dalam program Podcast Lalaku

Hebatnya, Podcast Lalaku ini merupakan inisiasi langsung dari Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik.

“Keberadaan podcast ini merupakan inovasi yang baik dikembangkan sebagai sarana keterbukaan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Masih dengan Kalapas, begitupun, dengan kehadiran podcast ini juga masyarakat jadi tahu terkait tugas dan fungsi serta terkait berbagai pelayanan yang ada di Lapas Labuhan Ruku, Pemanfaatannya selain menginformasikan berbagai kinerja atau produk dalam Lapas, juga sekaligus menampung berbagai macam aspirasi masyarakat.

Terakhir, EP Prayer Manik menambahkan WBK adalah program yang dipacu bagi seluruh jajaran kemenkumham saat ini. Salah satu caranya adalah dengan mewujudkan citra positif di masyarakat dengan memaksimalkan segala potensi yang ada, kemudian memberikan arahan agar inovasi podcast ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya secara rutin serta selalu dirawat, dijaga dan dikembangkan. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini