Gerakan Al Ma’un Pemuda Muhammadiyah Sumut Berbagi untuk Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menyambut Bulan Suci Ramadhan PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara kembali menyelenggarakan gerakan Al Ma’un. Pemuda Muhammadiyah akan membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gerakan Al Ma’un ini dimulai dari pembagian secara simbolis pada kegiatan Pengajian Pimpinan yang dilaksanakan di aula Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian Door to Door kepada masyarakat yang dilaksanakan di Desa Sei Rejo. Kegiatan Al Ma’un ini dilanjutkan dengan berbagi dengan masyarakat Medan Deli bertempat di Rumah Tahfidz Aisyiyah Medan Deli.

Dalam sambutannya, Amrizal yang juga Wakil Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Sumut mengimbau kepada masyarakat agar bisa mengikuti vaksinasi sebagai ikhtiar bersama menghadapi Covid-19.

“Tetap mentaati Protokol Kesehatan, memakai Masker dan Rajin mencuci Tangan, agar kita bisa hidup normal kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Asrul Sani yang merupakan Kepala Lingkungan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara atas Program ini.

“Program ini merupakan program yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini di tengah naiknya kebutuhan pokok masyarakat, apa yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah ini benar-benar sangat bermanfaat membantu masyarakat kecil. Untuk itu kami harapkan kegiatan ini terus dilakukan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Majelis Wakaf dan Kehartabendaan PWM Sumut Drs H Adi Munasip MM PC, Muhammadiyah Medan Deli, PC Aisyiyah Medan Deli, Sekretaris PDPM Kota Medan, Sekretaris PC IMM Kota Medan dan masyarakat umum.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini