Partai Golkar Kukuhkan Kedua Unsur Penting untuk Persiapan 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara Ismar Khomri, mengukuhkan Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kabupaten Batubara, diaula sekretariat DPD Partai Golkar Batubara, Minggu (20/02/2022).

Pengukuhan tersebut merupakan unsur penting terhadap kedua unsur penting dalam mempersiapkan diri pada agenda Pemilu 2024 mendatang.

Pengukuran tersebut disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) serta uniform Partai Golkar yang bertuliskan masing-masing nama Badan yang dikukuhkan yang langsung diserahkan oleh ketua DPD Partai Golkar Batubara didampingi Ketua Harian Salim Amiko, Sekretaris Khairial, Ketua Bidang OKK Rohadi dan pengurus lainnya.

Ismar Khomri menuturkan, bahwa Partai Golkar Batubara sedang menyusun beberapa agenda penting dalam mempersiapkan diri menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Langkah awal itu, salah satunya dengan melakukan pembentukan Badan dan Lembaga Partai Golkar yang nantinya menjadi penghubung antara Partai Golkar dengan masyarakat.

“Hari ini, Alhamdulillah Organ Bappilu dan BSN sudah kita kukuhkan, untuk itu kita berharap kepada Bappilu dan Badan Saksi Nasional partai yang telah dikukuhkan agar bekerja keras dan melakukan konsolidasi sampai ketingkat akar rumput,” pungkas Ismar.

Partai Golkar
Partai Golkar Batubara membagikan beras

Oleh karenanya, Ismar berharap para pengurus Bappilu dan Badan Saksi Nasional yang telah dikukuhkan agar terus meningkatkan agenda konsolidasi dan turun ke masyarakat demi meraih kemenangan dan simpati masyarakat.

“Kita berharap, para pengurus Bappilu dan BSN yang hari ini telah dikukuhkan dapat bekerja dengan maksimal, Bappilu sebagai Badan pengendali dan pemenangan kita harapkan mulai melakukan pemetaan dan konsolidasi-konsolidasi sampai keakar rumput dan BSN kita minta mulai melakukan inventarisir saksi Partai Golkar ditiap-tiap TPS,” jelas Ismar.

Untuk diketahui, pengukuhan tersebut diketuai Hubban Efendi dan Sekretaris Erfina Ramadhani Damanik yang dihadiri para Pimpinan Kecamatan (PK) se kabupaten Batubara menetapkan Khairi dan Khairul Anwar sebagai Kepala dan sekretaris Bappilu Batubara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini