Kasus Jambret Medan, Pelaku Dihajar Massa Usai Tabrak Angkot

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Massa seputaran Jalan Mongonsidi menangkap dan menghajar dua pelaku jambret hingga nyaris babak belur.

Kedua pelaku yang nyaris babak belur dihajar massa adalah Jimmi Herfan Lopis (32) warga Jalan Starban dan Follyary (32) warga Jalan Binjai Km 13,5 Sei Semayang. Keduanya menjambret kalung emas dan handphone milik Septia Rusdiana Br Siregar (20), warga Jalan Pembangunan Kampung Susuk No 15, di Jalan Mongonsidi, tepatnya di depan Hermes Place Polonia Medan, Rabu (7/6/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

” Kedua pelaku sudah diamankan. Dan kini masih dalam pemeriksaan intensif,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolsek, awalnya korban dan temannya berjalan kaki dari parkiran sepeda motor menuju kedalam Hermes Place Polonia Medan, untuk menonton bioskop. Belum sampai kedalam, tiba-tiba kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang dan langsung memepet korban.

” Ketika dekat dengan korban. Kedua pelaku langsung merampas kalung dan handphone milik korban,” ujar Kapolsek.

Ketika harta korban sudah diambil oleh pelaku, dengan spontan korban menarik baju pelaku yang berada diboncengan. Akibat kuatnya tarikan itu, sepeda motor pelaku oleng dan kehilangan kendali sehingga menabrak mobil angkot yang berada tepat di depan pelaku.

” Setelah terjatuh, kedua pelaku langsung ditangkap dan dihajar massa. Beruntung, personel Polsek Medan Baru yang mendapat informasi cepat tiba di lokasi kejadian dan selanjutnya memboyong kedua pelaku beserta kalung emas empat gram dan satu unit handphone merek Lenovo milik korban ke Markas Komando guna diproses lebih lanjut”. Berita Medan, Fadli

 

- Advertisement -

Berita Terkini