Peringati HDKD, Lapas Labuhan Ruku Doa Kumham Untuk Negeri Secara Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Setelah mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Batu Bara Sumatera Utara bersama pejabat struktural dan staf Lapas Labuhan Ruku mengikuti kegiatan Doa Kumham Untuk Negeri Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 secara virtual.

Kegiatan Doa Kemenkumham Untuk Negeri dan pembukaan Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika dimulai pukul 09.00 WIB dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat , Petugas Lapas Binjai Terhubung secara Virtual Melalui Zoom.

Kegiatan Doa bertempat Aula. Kegiatan diawali dengan doa untuk negeri dan dilanjutkan dengan pembukaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Hamonangan Laoly.

Peringati HDKD Lapas Labuhan Ruku
Lapas Labuhan Ruku Doa Kumham Untuk Negeri Secara Virtual

Mentri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly menuturkan, Doa Kumham untuk Negeri ini merupakan ikhtiar batin guna menyempurnakan upaya lahir yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan berbagai pihak dalam menangani pandemi ini.

Do’a tersbeut melibatkan 5 perwakilan dari agama yaitu, Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Buddha, untuk mendoakan masyarakat Indonesia, dan jajaran Kemenkumham agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini