Pengurus HMI Komisariat Persiapan Insan Cita Stabat Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Insan Cita Stabat Periode 2021/2022 melaksanakan pelantikan pengurus di aula Kantor Kemenag Kabupaten Langkat, Senin (17/1/2021).

Pelantikan itu mengangkat tema “Akselerasi Pergerakan HMI sebagai Anak Kandung Umat dan Bangsa”.

Adapun pelantikan ini dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Langkat, pengurus HMI Komisariat se Kawasan Langkat, Alumni HMI Cabang Langkat, MD KAHMI Deli Serdang, Pengurus DPK BKPRMI Stabat, Pengurus Daerah PII Kabupaten Langkat, Pengurus HMI Komisariat Ishlahiyah Binjai, Pengurus IMM Cabang Langkat dan IMM Komisariat Stabat serta OKP se kawasan Stabat.

“Adapun dasar pelaksanaan pelantikan ini saya ditunjuk sebagai panitia pelaksana berdasarkan SK pengurus, kemudian pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan pedoman konstitusi HMI,” ujar Khairul Amri selaku ketua pelaksana.

Di sela sambutan Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Insan Cita Stabat Rahimuddin mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah banyak membantu baik itu moril maupun materil serta kepada para donatur serta panitia yang telah mensukseskan kegiatan pelantikan ini.

“Harapannya Komisariat Persiapan Insan Cita Stabat ini harus menjadi komisariat terbesar di cabang Langkat,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan ucapan selamat disampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Langkat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Semoga bisa menciptakan kader HMI yang berkualitas dan semangat dalam berproses, agar regenerasi organisasi berjalan dengan baik,” tutupnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini