Meski Jadi Puteri Indonesia Timur, Stela Natalia Mulia Tetap Mengajar Seni Tari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Satu lagi perempuan hebat Indonesia yang layak untuk dicontoh oleh generasi muda ialah Stela Natalia Mulia, yang terpilih sebagai Puteri Indonesia Timur 2019.

Ia adalah seorang guru SD, SMP dan SMA yang mengajar seni tari di empat sekolah yang berbeda.

“Saya mengajar di Al-Azhar, Penabur Jababeka, Penabur Harapan Indah dan Pangudi Luhur,” bebernya kepada media, Senin (03/12/2021).

Selain itu, ia membangun usaha di dunia kreatif yaitu Sanggar Stela Project yang didalamnya ada tari tradisional, modern, modeling, studio foto dan kreatif space yang bisa digunakan orang-orang untuk pra wedding, foto keluarga, dan lain-lain.

Awal mula Stela berkeinginan mendaftar jadi Puteri Indonesia itu sebenarnya sejak kecil sudah tertarik, tetapi ada rasa tidak percaya diri yang selalu menghantuinya.

“Masa sich orang desa nun jauh disana bisa jadi Puteri Indonesia, rasa itulah yang mengubur mimpinya dalam-dalam. Tetapi seiring berjalannya waktu ketika di kampus mengikuti duta daerah dan lain-lain hingga bisa terpilih seperti sekarang,” ucapnya.

Gadis asal Maluku ini menyebut yang mendaftarkan dirinya ke ajang pemilihan Puteri Indonesia adalah temannya sendiri, padahal awalnya tidak percaya diri dan alhamdulillah puji syukur langsung lolos.

“Bagi saya Puteri Indonesia merupakan platform yang pas agar bisa berdampak dan melakukan banyak pergerakan untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Stela mengatakan jika kita bukan siapa-siapa, maka kemungkinan suaranya tidak terdengar. Beda lagi jika kita menjadi publik figur yaitu seorang Puteri Indonesia jadi bisa lebih didengar oleh banyak orang.

“Dengan menjadi Puteri Indonesia, saya ingin sekali membawa perubahan yang berdampak pada hal-hal yang positif,” ungkap gadis yang kini tinggal di Cikarang Bekasi.

Saya mengajak kepada generasi muda walaupun kita orang biasa, belum percaya diri, merasa impossible dan kehidupan yang pelik, harus tetap percaya dengan diri sendiri.

“Tuhan itu rencananya sungguh luar biasa ketika kita mau berusaha kuat dan berdoa, maka kebaikan akan menghampiri kita,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini