Achmad Baidowi Silaturahmi dengan PW dan PC GMPI Se Jawa Barat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bandung – Ketua Umum Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Achmad Baidowi menggelar kegiatan silaturahmi dengan para Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Cabang (PC) GMPI se-Jawa Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hungry Station, Jalan Halimun No. 02, Bandung, Jawa Barat, Jumat (03/08/2021).

Ketua PP GMPI Achmad Baidowi, sapaan akrabnya Gus Awiek mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Bandung adalah untuk bersilaturahmi dengan para Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang GMPI se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah pasca Muktamar dan Pelantikan Pengurus GMPI Pusat, hari ini Saya bisa bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat para Pengurus GMPI di Jawa Barat,” ungkapnya.

Achmad Baidowi

 

    1. Foto: Ketua Umum GMPI Achmad Baidowi menggelar kegiatan silaturahmi dengan para Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Cabang (PC) GMPI se-Jawa Barat.

Lanjut Gus Awiek, dalam pertemuan tersebut juga dibahas terkait agenda Muswil GMPI di Jawa Barat, yang rencana akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2021 nanti.

“Silahkan sahabat-sahabat untuk bermusyawarah guna menentukan tempat dan waktu pelaksanaan Muswil GMPI di Jawa Barat,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kedepan Pengurus GMPI di Jawa Barat, semakin solid. Dan pelaksana Muswil GMPI di Jawa Barat, bisa berjalan lancar dan sukses,” harapnya. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini