Ribuan Masyarakat Siantar Saksikan Panen Hadiah Simpedes BRI, Wali Kota dr Susanti Launching Kerjasama BRI Bersama PD PHJ dan Perumda Tirta Uli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ketua Dekranasda H.Kusma Erizal Ginting SH, Kpw Bank Indonesia Pematangsiantar Muqorobin dan Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Yanri Eka Putra, serta Forkopimda Plus Kota Pematangsiantar melakukan penekanan tombol undian utama 1 Unit Mobil, dalam acara Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II Tahun 2023 dan KPR Expo, di Lapangan Haji Adam Malik, Sabtu petang (20/7/2024).

Dalam acara Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II Tahun 2023 dan KPR Expo tersebut juga diwarnai dengan perjanjian kerjasama antara BRI dengan PD.PHJ dan Perumda Tirta Uli Pematangsiantar.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA, dalam sambutannya mengatakan selaku Wali Kota, “Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Pematangsiantar, yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan panen hadiah Simpedes semester II tahun 2023.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA menilai kegiatan ini tidak hanya sekedar bagi-bagi hadiah, tapi jauh dari itu, Bank Rakyat Indonesia terus menunjukkan komitmen sikap konsisten dalam memperhatikan dan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung, Semoga dengan adanya kegiatan ini, Bank BRI Cabang Kota Pematangsiantar tetap eksis dan selalu dipercaya oleh para nasabahnya.

“Sebagai mitra pemerintah, Bank Rakyat Indonesia, sejalan dengan namanya Bank Rakyat yang memiliki peran dan fungsi dalam pembangunan. Kehadiran Bank BRI juga memiliki tanggung jawab sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap dr Susanti Dewayani SpA seraya mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung.

Dengan gemar menabung, maka akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan, dan punya modal untuk membangun. Melalui kebiasaan gemar menabung, masyarakat juga dilatih untuk hemat, mau bekerja keras, dan bekerja cerdas. Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuh kembangkan, khususnya bagi generasi muda, agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah, terang pemimpin keibuan di Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA.

Semoga undian Panen Hadiah Simpedes nantinya nasabah yang beruntung memenangkan undian utama 1unit mobil ini, adalah nasabah yang ada disini terlebih nasabah dari Kota Pematangsiantar,” ucap Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA, yang serentak di Aminkan oleh nasabah BRI yang hadir di tempat tersebut.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Undian Panen Hadiah Simpedes BRI yang merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah serta motivasi bagi masyarakat agar selalu dapat menabung di BRI, dan berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Pematangsiantar.

Sementara Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Yanri Eka Putra mengatakan, program panen hadiah simpedes ini merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun, dan dilaksanakan secara serentak, untuk itu “BRI selalu komitmen dalam meningkatkan inovasi dan program lainnya agar masyarakat dapat merasakan, seperti program yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan rasa terima kasih kami kepada para nasabah, khususnya nasabah yang setia dan loyal menabung di bank BRI,” tuturnya.

Berita Terkini