Ramadhan Berbagi, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Cianjur Salurkan Bantuan ke Panti Jompo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Pembina Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Hj. Librianti Kurnia Yuki, S.Pd., M.Pd., merasa senang sekali dapat mengawal rekan dan rekanita dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cianjur, dimana mereka mengadakan acara buka bersama ditempat yang sangat mulia di panti jompo.

“Ini adalah wujud kepedulian para pelajar NU terhadap sesama. Tentu sebagai pembina saya mendorong dan mendukung secara penuh kegiatan baik ini,” ucapnya kepada wartawan saat mengikuti acara buka bersama di Panti Jompo LKS-LU Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Ahad (17/04/2022).

Acara yang dihadiri oleh Pengurus Cabang terpilih dan demisoner IPNU-IPPNU Cianjur ini bertemakan “Menumbuhkan Rasa Kepedulian dalam Mewujudkan Pelajar NU Cianjur Pinujul”.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan menghormati terhadap orangtua,” ujar perwakilan pengurus PAC IPPNU Kecamatan Cianjur, Siti Asyro Nurjannah.

Hal senada disampaikan Ketua Terpilih PC IPPNU Kabupaten Cianjur, Bella Aprilia. Ia merasa senang sekali bisa menghadiri acara buka bersama di Panti Jompo.

“Dengan adanya rasa kepedulian dan rasa penghormatan terhadap orangtua ini perlu dirawat dalam berbagai momen kegiatan,” imbuhnya.

Toto selaku Pimpinan Panti Jompo, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua khususnya pelajar NU Kecamatan Cianjur yang telah menyelenggarakan di sini.

“Kami sangat senang dan merasa terbangun suasana kehangatan serta kebersamaan sebagai keluarga besar Yayasan Panti Jompo,” tutupnya.

Berita Terkini