Heboh! Tim Gercep Bikin Salfok Saat Pencabutan Nomor Urut Pilkada Sumbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Tim Gercep (gerak cepat) yang terdiri dari anak muda kreatif, bikin publik terkejut dengan kekuatannya menyokong Mahyeldi – Vasko saat pengundian nomor urut Pilkada Sumbar 2024 di Hotel Pangeran Beach pada Senin, 23 September 2024.

Kekagetan itu karena Tim Gercep terdiri dari anak muda kreatif ternama seperti Uda Rio, Rico Sapta Hadi (Da Lipp), Adipati Fauzan, Desbi Sugari dan Uni Mida.

Mereka tampil santai mendampingi Mahyeldi – Vasko sejak dari Posko Pemenangan sampai Pencabutan Nomor. Tim Gercep terlihat dikerumuni dan diajak berfoto oleh khalayak usai pencabutan nomor urut.

Saat diwawancarai, Komandan tim Gercep Ahmad Hafidz mengatakan bahwa tim Gercep memiliki kecocokan ide dengan visi-misi yang diusung oleh Mahyeldi – Vasko.

“Setidaknya ada 5 alasan kenapa kami harus turut memenangkan Mahyeldi – Vasko,” ucapnya yang sering disapa Hafidz itu.

Lima alasan tersebut disebut berkesesuaian dengan apa yang telah diperjuangkan oleh anak-anak muda kreatif sejauh ini, utamanya dalam upaya mendukung tumbuh kembang UMKM dan industri kreatif melalui konten-konten, yakni:

1. Melanjutkan dan melakukan Percepatan pada apa-apa yang sudah dilakukan Buya 1 periode belakang. Yakni Sumbar Madani Semakin Membumi dengan gerak cepat melalui digitalisasi oleh anak-anak muda kreatif.
2. ⁠Karena Vasko adalah tokoh muda nasional, karenanya bisa tukar tambah ide dan memperluas dampak untuk masyarakat Sumbar
3. ⁠Vasko representasi anak muda kreatif di kancah politik, perlu disokong untuk mewadahi kreatifitas anak muda lainnya
4. ⁠Buya dan Vasko adalah sosok yang tenang dan tidak menyulut konflik. Kestabilan politik sangat dibutuhkan untuk memungkinkan investor masuk ke Sumbar. Hal ini tentu sejalan dengan Upaya anak muda kreatif yang berupaya membantu pemasaran UMKM di Sumbar
5. ⁠Vasko berpengalaman dan punya jejaring yang kuat di pusat, sehingga bisa membantu pertumbuhan UMKM Sumbar seperti yang telah diperjuangkan anak muda kreatif selama ini.

“Kita akan turut mewarnai upaya kemenangan Mahyeldi – Vasko, sebab ini pasangan dengan nomor urut 1 ini sangat serasi untuk Gerak Cepat Membangun Sumatera Barat,” tutupnya.

Berita Terkini