BEM FH UISU Melaksanakan Upgrading dan Rapat Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Deli Serdang – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (BEM FH UISU) Periode 2024 – 2025 laksanakan kegiatan upgrading dan rapat kerja berjudul “Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Dalam Menjalankan Program yang Mampu dan Tepat Sasaran Terhadap Mahasiswa Fakultas Hukum UISU”, di Villa Green Hill, Sibolangit, Sabtu – Minggu (20-21/7 2024).

Dekan Fakultas Hukum UISU Danial Syah yang diwakilkan oleh M. Faisal Rahendra Lubis selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan itu langkah awal pergerakan untuk merencanakan serta membangun kerjasama dari setiap pengurus dan peningkatan pemahaman setiap pengurus BEM FH UISU.

“Kegiatan ini sangat penting bagi pengurus organisasi, terkhususnya pengurus BEM FH UISU periode saat ini. Ini menjadi langkah awal untuk bagaimana proses perjalanan kedepan dan program – program yang disusun harus mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa,” ucap Faisal pada Media di Aula Villa Greend Hill, Sibolangit, Deli Serdang.

Ia juga menyampaikan dan berharap supaya pengurus dapat terus bekerjasama untuk membangun FH UISU menuju akreditasi Unggul.

“Kita akan selalu mendukung aktivitas positif mahasiswa, terkhususnya organisasi intra di fakultas untuk meningkatakan potensi dan kualitas mahasiswa. BEM FH UISU memiliki peran sentral sebagai perpanjangan tangan bidang mahasiswa untuk melakukan kegiatan-kegitan mahasiswa yang memberi dampak positif bagi mahasiswa,” ucap Faisal.

“Kita semua harus bersinergi untuk terus memajukan kampus, terkhususnya FH UISU yang hari ini terus berkembang menuju akreditas Unggul,” terangnya.

Senada dengan hal WD II Faisal Rahendra Lubis, Raihan Azki Bahri Lubis selaku Ketua BEM FH UISU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Fakultas yang selalu mendukung aktivitas organisasi. Ia juga mengungkapkan bahwa pengurus akan selalu mengupayakan hal-hal terbaik untuk membantu fakultas menuju akreditasi Unggul.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh fakultas. Kami akan Menyusun program yang bermanfaat bagi mahasiswa dan fakultas sesuai tema kegiatan ini. Sinergitas akan terus dijaga dan akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa,” ungkapnya.

Kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja dilaksanakan selama dua hari yang dihadiri oleh para pengurus BEM FH UISU. Dalam kegiatan upgrading diisi oleh para narasumber yang memiliki pengalaman dalam organisasi kemahasiswaan, yakni, Dekan FH UISU Danial Syah, Indra Gunawan Purba, M. Faisal Rahendra, dan Brimob Ritonga.

Berita Terkini