Pemkab Labura Beri Bantuan kepada Guru Ngaji dan Bilal Mayit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memberikan tali asih kepada 630 Bilal Mayit dan 1260 orang kenaziran mesjid serta guru mengaji.

Bertempat di Masjid Wasatan Wonosari 3 Kecamatan Kualuh Hulu Labura, tali asih diserahkan langsung oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus SE berupa uang dan kain sarung pada Kamis (8/6/2017).

Penyerahan tali asih tersebut merupakan langkah pertama yang nantinya akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Labura. Hal ini dilakukan adalah bentuk perhatian pemkab Labura terhadap masyarakat yang sudah mengabdikan dirinya menjadi bilal mayit, kenaziran masjid dan guru magrib mengaji di Kabupaten Labura.

“Pekerjaan orang bapak ibu ini sangat jarang diminati orang, makanya pemkab Labura memberi perhatian lebih terhadap bapak ibu,”ucap H.Buyung sapaan akrab Bupati.

Kharuddin Syah juga mengingatkan kepada masyarakat serta kepala desa yang hadir bahwa penggunaan ADD Desa harus benar-benar bisa di pertanggung jawabkan dan yang terpenting harus membangun desa nya masing-masing.

“Narkoba masih musuh kita bersama, jadi mari kita jaga kewaspadaan keluarga kita dari bahaya narkoba,” Harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati di dampingi Kabag Kesra Nurahman, S.sos menyerahkan tali asih secara langsung kepada Bilal mayit, Guru magrib mengaji dan kenaziran masjid. Berita Labura, Ahmad Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini