Gelar Rapat Pleno, MPC Pemuda Pancasila Pematangsiantar Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 3 Susanti-Ronald (SUARA)

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila dari tingkat Majelis Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai tingkat kelurahan, menyatakan siap memenangkan pasangan Walikota/Wakil Walikota Siantar nomor 3, Susanti Dewayani/Ronald Darwin Tampubolon, pada Pilkada 2024.

Fakta itu terungkap saat MPC Pemuda Pancasila Kota Siantar menggelar rapat pleno di Aula Kantor MPC Pemuda Pancasila, Jalan Narumonda, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (24/9/2024).

Rapat pleno dipimpin Wakil Ketua Langgiung Siahaan, didampingi Lusamti Simamora dan Seketaris Hendri Hutapea. Langsung dihadiri pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Siantar Susanti Dewayani/Ronald Darwin Tampubolon.

Hadir juga para Ketua PAC Pemuda Pancasila delapan kecamatan se Kota Siantar serta para pengurus dan kader yang mengenakan seragam kebesaran loreng oranye.

“Mari berjuang dan bahu-menbahu menangkan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Siantar nomor tiga, Susanti Dewayani dan Ronald Darwin Tampubolon yang tiada lain adalah ketua kita, pada Pilkada 2024 ini,” kata Seketaris MPC Pemuda Pancasila Hendri Hutapea.

Para kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila se Kota Siantar diminta tidak gentar menyuarakan dukungan, berjuang bersama memenangkan Susanti dan Ronald (SUARA) menjadi Walikota/Wakil Walikota Siantar priode 2024-2029.

Kemudian, Andika Prayogi Sinaga sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Barat juga bertekad memenangkan pasangan SUARA. “Kita harus mengajak sanak keluarga dan masyarakat memilih calon nomor tiga,” kata Andika Prayogi yang langsung disambut dengan aplusan meriah.

Sementara, Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Marimbun, Mangara Pardede mengatakan, “Seluruh rekan-rekan juang Pemuda Pancasila Siantar Marimbun, wajib memenangkan pasangan Susanti dan ketua Ronald Darwin Tampubolon,”ujarnya .

Demikian juga PAC Pemuda Pancasila Siantar Marihat, Suparto Simamora. Bahkan, apabila ada tidak mendukung pasangan SUARA, harus dipecat dan Kartu Tanda Anggota (KTA) dicabut.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Timur, Petrik Gultom menegaskan seluruh kader Pemuda Pancasila Siantar Timur harus mencoblos pasangan SUARA di TPS kita masing.

Kemudian, dari PAC Pemuda Pancasila Siantar Selatan, Frans Sialoho menyatakan,”Harga mati bagi PAC Pemuda Pancasila Selatan untuk memenangkan Ronald ,” ucap anggota DPRD Siantar, menggantikan Ronald Tampulon yang mundur sebagai Caleg terpilih dari Partai Hanura.

Tekad yang sama juga disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Sitalasari, Andi Sipayung. Demikian juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Martoba, Falar Sirait. Bersama seluruh ranting siap memilih dan memenangkan pasangan SUARA.

Selanjutnya, Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Utara melalui Wakil Ketua Langgiung Siahaan sebagai karateker mengatakan, PAC Siantar Utara mendukung penuh pasangan SUARA memenangkan Pilkada.” Apabila ada anggota Pemuda Pancasila Siantar Utara mendukung calon lain, akan kita berhentikan,” katanya.

Ketua Pemuda Pancasila Pasar Horas, Larsen Simatupang juga siap memenangkan Susanti- Ronald. Karena, seluruh kader-kader Pemuda Pancasila Unit Pusat Pasar harus memilih dan mencoblos no 3 di TPS.

Usai mendengar tekad para ketua PAC Pemuda Pancasila seluruh kecamatan itu, Susanti dan Ronald mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Saya yakin, tidak ada keraguan kita untuk meraih kemenangan Pilkada 2024 ini. Saya juga yakin, berkat doa dan dukungan rekan juang semua, kita meraih kemenangan,” kata Ronald.

Kemenangan itu menurut Ronald merupakan harga diri Pemuda Pancasila dan sesuai intruksi MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang menyatakan agar mendukung dan memenangkan kader Pemuda Pancasila untuk menang pada Pilkada 2024.

Selanjutnya para ketu PAC Pemuda Pancasila dari delapan kecamatan menyerahkan dukungan secara tertulis kepada pasangan SUARA. Kemudian, dilakukan poto bersama.

Berita Terkini