Wali Kota dr Susanti Terharu dan Bangga, Para Atlit AKTI Siantar Raih Prestasi di Kejurnas Bali dan Kejurda Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

,MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Yusuf Gultom menyambut silaturahmi KORMI dan AKTI Kota Pematangsiantar bersama Para Atlit yang berprestasi di Rumah Dinas Wali Kota, Jl Kapten MH. Sitorus, Senin (05/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua KORMI Kota Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting dan Sekjen KORMI Yowanda Rahmazam.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti sangat mengapresiasi Para atlit yang berprestasi pada kejurda Batu Bara dan Kejurnas Bali.

Atlit yang berprestasi di Kejurnas Bali yakni, William Alexander Saragih Manihuruk, Revani Esterlina Pakpahan, Josua Pardamean Siadari, dan Delfi.

Atlit yang berprestasi di Kejurda Batu Bara yakni, Reno Sagala, Wina Hutagalung, Revani Pakpahan, Richan Siahaan, Sri Rahmadani Lubis, Theresia Panjaitan, Alwi Saragih, Boy Simanjuntak, Gracenia Natalia, Thalitha Samosir.

Pelatih yang turut serta mendampingi dan membina yakni, Ketua AKTI Antonius Panuntunan Purba, Hendra Rionald Saragih, Rahmadi, dan Antonius P Purba.

Wali Kota dr Susanti menyampaikan apresiasi yang sangat bangga kepada para atlit katena telah membawa harum Nama Kota Pematangsiantar.

“Kami Pemerintah Kota Pematangsiantar dan atas nama masyarakat Kota Pematangsiantar akan tetap mendukung, dan tetap memberikan perhatian kepada seluruh atlit di bidang olahraga, terutama untuk para atlit AKTI(” tukas Wali Kota.

“Dengan ini, kita masyarakat Siantar sudah berpartisipasi langsung, apa yang akan kita berikan kepada masyarakat kota kita yang telah membina anak-anak ini dengan sangat baik secara spontan bagaimana kita berhasil dan melihat mereka telah meraih prestasi,”
Sebut dr Susanti.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A menambahkan sudah menjadi tugas kami untuk memperhatikan, lebih banyak lagi kita masih terbatas namun kembali lagi untuk dapat kita benahi lagi untuk kedepannya, kepengurusan akan diefektifkan semua cabang olahraga akan tersentuh.

“Kita berupaya semaksimal mungkin untuk membenahi kinerja Keolahragaan. Pemerintah wajib hadir untuk mengembangkan cabang-cabang olahraga,” tuturnya.

Ketua KORMI Siantar Aprial Ginting mengatakan bahwa KORMI dan Inorga AKTI akan terus meningkatkan intensitas pembinaan pemuda dibidang keolahragaan.

Ketua KORMI Siantar Aprial Ginting juga berharap Pemko terus memperhatikan atlit-atlit berprestasi.

“Inilah guna kita duduk bersama, bahwa saya berharap Pemko tetap meningkatkan dan terus memperhatikan seluruh atlit-atlit yang berprestasi,” tandas Aprial Ginting.

Senada dengan hal tersebut, Sekjen KORMI Yowanda juga berharap para pengurus AKTI dan Atlit berkomunikasi dan berkoordinasi dengan KORMI agar menjadi perpanjangan tangan Pemko Siantar dalam membina dan memberikan apresiasi kepada para atlit yang berprestasi.

Berita Terkini