Gladagsari UMKM Fest 2024, bertempat di Halaman Kantor Camat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com Boyolali Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, Kecamatan Gladagsari mengadakan kegiatan acara yang dikemas dengan tema GLADAGSARI FEST 2024 pada hari kamis 08 Agustus 2024 dihalaman kantor camat Gladagsari, dimulai pukul 07 30 – selesai.

Acara dimulai dengan jalan sehat menembuh jarak 2 km,mengitari sebagian wilayah kadus 1 Desa Gladagsari.
Peserta jalan sehat yang diikuti, masyarakat umum, ASN dikecamatan Gladasari, seluruh Perangkat Desa kec Gladagsari, Pelajar dan Guru Karyawan SDN, SMPN, SMP Muhamdiyah, MTS, SMAN yang ada di kecamatan Gladagsari, Karyawan Puskesmas Galadagsari dan Peserta KKN dari ISI Surakarta dan KKN UBY Boyolali.
Start jalan sehat dimulai dari halaman kantor camat dan finish peserta kembali halaman kantor camat Gladagsari.

Acara begitu meriah setelah peserta yang hadir, dihibur dengan Musik Dangdut Campur sari.

Acarapun dibuka sambutan dari Camat Gladagsari Drs Sarji M.Pd. dilanjut begitu meriah Penampilan Dram Band dari SDN 01 Gladagsari, dengan seragam yang Warni Warni menambah meriah dan kontrasnya cuaca jelang siang hari yang mulai panas.

Bukan hanya sampai disitu, ternyata masih ada Lomba Hansip( Linmas ) perwakilan 10 Desa yang ada di Kec.Gladagsari, lomba Baris Berbaris.
Meriah dan mengundang Gelak tawa penonton karena Peserta Linmas rata rata sudah tua, gerakan yg sering lupa.

Sambil menyela waktu Lomba Baris Linmas, Panitya mengocok Door prise yang ada.
Adapun Door prise berasal dari beberapa intansi, BKK Ampel, BMT Tumang, BPD, Koperasi Utama karya, Dealer Yamaha SBR dan lainnya.

Salah seorang tokoh masyarakat di Gladagsari Bapak Juremi, mengatakan kepada awak media,
Acara seperti ini dan tiap bulan Agustus semoga selalu diadakan berkesinambungan disamping memberikan Hiburam kepada masyarakat Gladagsari khususnya juga warga kecamatan Ampel, yang Wilayahnya bersebelahan
Bukan hanya sarana hiburan, tetapi saya berharap Generasi muda, anak anak pelajar bisa merasakan ikut mengisi kemerdekaan dengan hal hal yg positip.
Terakhir dengan tema Glagadasri UMKM Fest 2024, benar Benar bisa memberi nilai tambah dalam meningkatkan ekonomi warga,disini diikuti perwakilan 10 Desa dengan mengirimkan stan UMKM, juga penjaja penjual diluar UMKM, ujar Bapak Juremi.( S.Ragil )

Berita Terkini