Fatima Tenya, Miss Glamour Look Indonesia Ajak Generasi Muda Pantang Menyerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Di Indonesia tidak sedikit wanita hebat dan inspiratif yang layak di contoh oleh generasi millenial, terutama bagi kaum hawa Indonesia. Gak cuman di zaman dulu, wanita di era modern juga banyak yang istimewa dan mengagumkan. Siapakah dia?

Adalah Fatima Tenya, gadis yang terpilih sebagai Miss Glamour Look Indonesia, ajang yang merupakan kontes kecantikan Internasional dibawah naungan Primomodelo TV Organisasi di Filipina, yang memiliki slogan Beauty in Diversity dengan tujuan Empowered Women.

Tenya mengatakan, ia dipilih dari kurang lebih 60 peserta dari seluruh Indonesia melalui Interview khusus, Public Speaking dan penampilan bakat.

“Tentunya dengan persiapan yang lumayan panjang dengan pelatihan-pelatihan yang diawasi dan diberikan oleh organisasi MMGTI (Mister and Miss Grand Tourism Indonesia),” ujarnya kepada media, Senin (10/01/2022).

Ia menyampaikan, untuk program kerja dirinya ikut serta aktif menjadi pembicara dan menyuarakan aspirasi bagi perempuan, budaya dan memperkenalkan sektor pariwisata.

“Selain itu juga aktif dalam gerakan-gerakan sosial yang dilakukan bersama organisasi MMGTI (Mister and Miss Grand Tourism Indonesia) seperti kunjungan ke panti asuhan, memberikan santunan pada yatim-piatu dan advokasi anak jalanan,” katanya.

Tenya menyebut, bersama organisasi MMGTI (Mister and Miss Grand Tourism Indonesia) kita berkerja sama juga dengan ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) untuk sama-sama berkontribusi bagi perkembangan dan promosi sektor pariwisata di Indonesia.

“Alhamdulillah dibawah management Pratama Group, acara Mister and Miss Grand Tourism Indonesia di support langsung oleh ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) dibawah naungan Kemenparekraf,” jelasnya.

Tenya berharap banyak untuk generasi muda di Indonesia agar memiliki mental pekerja keras dan tidak mudah untuk menyerah, karena dengan ia berada sampai titik ini banyak sekali hal-hal yang luar biasa dan pengorbanan yang telah dialami.

“Kita harus sama-sama memiliki tekad untuk membangun ekonomi pariwisata Indonesia dan menjaga kelestarian budaya di Indonesia, karena seperti yang kita ketahui budaya dan pariwisata adalah aset penting negara Indonesia,” pungkasnya.

Berita Terkini